Resep Perkedel Kepiting Sederhana Ala Rumahan, Gurihnya Kebangetan!

Siapa sangka hanya dengan bahan-bahan sederhana aja sobat IndoGo bisa bikin sajian perkedel kepiting yang rasanya nikmat banget lho. Makan satu sih udah pasti kurang! ⁣

Penasaran gimana cara penyajiannya? Simak video ini sampai habis ya!

Resep Perkedel Kepiting Ala EndeusTV

Tour The Belitung!!! (4 Januari 2011) – Cukup Tau Gue…
foto: wordpress

Bahan:

– 500 g daging kepiting rebus⁣

– 3 butir telur ayam⁣

– 100 g tepung roti halus⁣

– 8 batang daun ketumbar, cincang halus⁣

– 1 sdt garam⁣

– ½ sdt merica hitam bubuk⁣

– Minyak goreng⁣

Pelengkap:⁣

– Lemon, potong wedges⁣

– Saus sambal botolan⁣

– Spicy Mayo⁣

Cara membuat:

1. Aduk rata daging kepiting, telur ayam, tepung roti, daun ketumbar, garam, dan merica.⁣

2. Bagi adonan menjadi 13 bagian sama besar. Ambil 1 bagian, bulatkan dan pipihkan.⁣

3. Dalam wajan datar, panaskan minyak goreng (cukup merendam setengah bagian perkedel), goreng perkedel secara bertahap hingga matang dan kecokelatan.

4. Angkat, tiriskan. Sajikan segera bersama pelengkap.⁣

Mudah banget kan? Serunya lagi bagi sobat IndoGo yang kehabisan berbagai bumbu dapur di rumah sekarang dapat langsung memesannya di Aplikasi Shopping IndoGo.

Praktisnya lagi belanjaan kamu bisa diambil di mini market dekat rumah, wah…nyaman banget kan? Buruan belanja dengan aplikasi shopping IndoGo!

Sumber : Endeus.tv

 170 

You cannot copy content of this page